MENU
icon label
image label
blacklogo

Telah Hadir Web Instagram

NOV 30, -0001@00:00 WIB | 477 Views

Instagramakhirnyatergerakuntukmembuat web profilkarenamemanghalinisudahditungguolehparapenggunanya. Perusahaantersebuttelahmembangun web untuk profile, yang disederhanakanuntuk profile pengguna yang saatinisudahtersediasecara online. Para user dapatberbagiprofilmerekatermasukgambardengansiapa pun, tanpaterkecuali user tersebutpenggunaInstagramatautidak. Profile we iniakandibangunsecarabertahap, sehinggapadaakhirmingguinisemua user Instagram yang berjumlah 100 jutaakandapatmemeriksa profile web merekamasingmasing.

Profile Web ini, berfungsisebagaitujuantunggaluntukmengarahkanorangorang agar dapatmelihatlihathasilfotofotomerekasemua. Layaknyasepertidiperangkat smartphone anda, pada Web Profile iniandajugadapatmeninggkalkankomentar, mengeloladaftarfavorit. Perusahaan yang telahdiakusisioleh Facebook ini, menjadikanlangkahtersebutmerupakanlangkah yang cerdas. Dengan target user pada Android daniOS, iniakanlebihbermanfaatbagimereka.

Tidaksepertiaplikasipihakketiga, perusahaanmemungkinkanpara user untukmencarigambartanpaharus login terlebihdahulu. Dalampengembanganini, Instagramtelahmembuat Web yang sangatsederhanadanfungsional. Menarikbukan, layaknyaseperti Facebook, Intagraminimungkinakanmendulangkesuksesan yang serupa. [har/timBX]

Tags :

#
Instagram
#
Website Instagram
#
Android
#
iOS
#
Facebook