MENU
icon label
image label
blacklogo

TAG Heuer Segera Luncurkan Smartwatch Fitur Digital Rasa Analog

MAR 19, 2015@11:57 WIB | 591 Views

Pabrikan jam tangan terkemuka asal Swiss TAG Heuer akan segera memperkenalkan sebuah perangkat smartwatch yang akan bertarung dengan Apple Watch. Menurut Reuters, smartwatch TAG Heuer yang rumornya muncul januari kemarin akhirnya akan diumumkan hari ini 19 Maret 2015. Jam tangan pintar ini adalah versi digital dari TAG Heuer Carrera, salah satu seri jam analog TAG Heuer terpopuler.

TAG Heuer dilaporkan bekerjasama dengan Intek dalam proyeknya ini. Namun sayangnya belum jelas apakah perangkat jam tangan pintar ini akan menggunakan sistem operasi Android Wear atau OS lain, namun tampaknya Android Wear adalah pilihan yang tepat untuk TAG Heuer mengingat platform inilah yang paling matang.

CEO TAG Heuer, Jean-Claude Biver menyampaikan bahwa saat konsumen menggunakan smartwatch ini maka konsumen akan mendapatkan fitur yang canggih namun tidak mengurangi rasa jam tangan analog yang mantap khas TAG Heuer.

Hingga kini belum ada informasi jelas mengenai kebenaran waktu peluncuran pasti serta harga yang dibanderol TAG Heuer untuk jam tangan canggih ini. Namun TAG Heuer tampaknya harus cepat jika ingin bersaing dengan Apple Watch karena perangkat wearable perdana Apple ini sudah pasti luncur tanggal 24 bulan depan. [leo/timBX]

Tags :

#
Swiss TAG Heuer
#
TAG Heuer Carrera
#
TAG Heuer
#
Smartwatch TAG Heuer