MENU
icon label
image label
blacklogo

Pendiri McAffe Ciptakan Aplikasi Pengaman Bagi Kamera Smartphone

OCT 26, 2014@17:00 WIB | 591 Views

Jhon McAffe, pendiri perusahaan McAffe Antivirus ternyata memiliki ketertarikan khusus dan cukup besar di bidang keamanan perangkat mobile. Sejak 2013, ia dikabarkan memasuki industri keamanan perangkat mobile. DCentral 1 adalah karya Jhon yang kini berjalan di platform Android.

Aplikasi terbaru yang diciptakan McAffe dan bergerak di atas platform Android pun kembali tercipta. Diberi nama D-Vasive, aplikasi pemindai kemanan ini bisa memindai informasi hingga hal-hal yang sangat mendetail. Bahkan aplikasi ini akan memindai dan mengamankan fitur-fitur dan aplikasi perangkat smartphone seperti kamera, microphone, Wi-Fi, sampai Bluetooth.

D-Vasive akan memperingatkan pengguna dengan peringatan suara dan jendela pop-up, apabila mendeteksi sesuatu yang berbahaya dan mencoba mengakses fitur maupun aplikasi smartphone pengguna. Aktifasi pemindaian D-Vasive bisa diatur dari tiap 5 detik sekali hingga hitungan jam. Jendela pop-up akan memberikan opsi bagi pengguna untuk mencopot atau meng-uninstall apliakasi berbahaya tersebut.[Lalu/timBX]

Tags :

#
McAffe Antivirus
#
Jhon McAffe
#
McAffe
#
Android Mobile
#
Antivirus Mobile
#
McAfee Mobile

RELATED ARTICLE