MENU
icon label
image label
blacklogo

Pangu Hadirkan Tool Jailbreak iOS 8 untuk Mac

NOV 10, 2014@11:55 WIB | 918 Views

Pangu kembali berhasil membobol sistem operasi terbaru dari Apple iOS 8. Namun kali ini Pangu tidak memberikannya secara langsung tersedia untuk di download melainkan Pangu merilis sebuah tool untuk jailbreaking iOS 8 dan iOS 8.1 iPhone. Lebih dulu dirilis untuk Windows, kini Pangu juga telah menghadirkannya untuk perangkat Mac. Tim pengembang saat ini juga sedang mengerjakan tools jailbreak iOS 8 untuk perangkat Mac dengan sistem operasi OS X.

Dalam jailbreak baru Pangu ini juga telah dilengkapi App store Cydia versi terbaru 1.1.16 yang telah diperbaiki untuk masalah bug boot-loop. Cydia versi baru ini juga tersedia di jailbreak tool versi baru untuk Windows, Pangu 1.2.1. Dengan menggunakan Cydia, pengguna bisa mendownload beberapa aplikasi yang tidak tersedia pada App Store resmi apple, termasuk beberapa aplikasi untuk kustomisasi iOS.

Tool jailbreak dari Pangu menawarkan cara yang sangat mudah untuk melakukan jailbreak perangkat iPhone. Cukup menyambungkan perangkat pada komputer/PC lalu jalankan software Pangu. Klik start pada jailbreak maka Pangu secara otomatis akan melakukan tugasnya. Setelah itu lakukan restart pada perangkat maka proses jailbreak telah selesai dan perangakt berbasis iOS anda telah berhasil di jailbreak.

Namun tentunya telah kita ketahui bahwa melakukan jailbreak pada perangkat iOS tentunya akan menghilangkan garansi dari perangakt itu sendiri. Tapi jika anda seorang yang senang bereksplorasi dengan sistem dan pengembangan aplikasi, ini menjadi hal yang paling menarik dan wajib dilakukan.[iam/timBX]  

Tags :

#
Pangu
#
Apple iOS 8
#
Jailbreak iOS 8
#
iOS 8.1 iPhone
#
iPhone
#
App store Cydia 1.1.16