MENU
icon label
image label
blacklogo

Opera Hadirkan Fitur Panel Samping di Browser Opera 30

JUN 10, 2015@19:09 WIB | 2,190 Views

Opera Software ASA baru saja mengumumkan tentang penambahan fitur ektensi panel samping di Opera 30, dimana merupakan browser pertama yang meluncurkan fitur terbaru ini. Dengan fitur eksklusif di versi terbaru dari Opera untuk Komputer ini, para pengguna peramban Opera dapat menggunakan notes dan fitur lainnya, tepat di sebelah konten web yang sedang dibaca.

Opera 30 memasukkan beberapa penyempurnaan yang membuat pengguna dapat melakukan banyak hal di web seperti pemindah tab yang membuat perpindahan tab menjadi lebih mudah, berdasarkan mana yang lebih aktif digunakan. Sedangkan fitur menu tab baru memampukan pengguna mengganti susunan berdasarkan tab yang terakhir digunakan.

Tidak hanya itu, Menu tab terbaru juga meyuguhkan dengan fitur menemukan tab yang tidak sengaja tertutup dengan lebih mudah. Terakhir, menu tab baru ini juga memampukan pengguna melihat semua tab yang sedang terbuka, jika mereka memiliki akun Opera dan log in dalam browser dari komputer lain.

“Solusi ini membawa kemungkinan tak terbatas untuk semua orang yang ingin berkontribusi di pengembangan produk dan membawa energi segar untuk duniabrowser,” ujar Zhenis Beisekov, Produk Manager di Opera Software. [leo/timBX]

Tags :

#
Opera Software ASA
#
Opera 30
#
Fitur Panel Opera 30
#
Opera
#
Opera Software