MENU
icon label
image label
blacklogo

LG Pastikan Diri Sebagai Produsen Smartphone Google Nexus 2016

JUL 05, 2015@21:00 WIB | 598 Views

Perangkat smartphone terkini dari LG adalah seri flagship-nya, LG G4 dan pabrikan asal Korea ini juga sudah kerap dikabarkan akan menjadi salah satu produsen perangkat Google Nexus 2016. Kaitan dari keduanya adalah kabar bahwa salah satu smartphone Nexus akan dibuat berbasiskan LG G4. Berita yang dilansir AndroidPIT ini didapat dari sumber yang dapat dipercaya.

Menariknya, rumor terbaru mengatakan bahwa perangkat Nexus 2016 nantinya tidak akan berbasis LG G4, melainkan semuah smartphone dengan desain yang benar-benar baru. Menurut sumber ini, LG akan menggunakan desain prototipe yang belum sempat ia buat sehingga akan berbeda dengan seluruh smartphone LG yang pernah ada.

Dengan desain yang benar-benar baru ini, tentunya pencinta perangkat Google akan semakin tidak sabar menantikan smartphone ini meluncur. Terutama, saat kita temukan bahwa Nexus 2016 akan memiliki desain yang serupa pendahulunya Nexus 5 yang memliki lekuk indah.

Namun jangan dulu senang, sebab belum tentu rumor ini benar adanya mengingat belum ada konfirmasi apapun dari Google maupun LG. Belum lagi, Huawei juga dikabarkan akan menjadi kandidat yang kuat sebagai produsen perangkat Nexus. Mari kita tunggu kebenaran dalam waktu mendatang. [leo/timBX]

 

Tags :

#
Smartphone Google Nexus 2016
#
Google Nexus 2016
#
Google Nexus
#
Google
#
Nexus 2016
#
LG G4
#
LG G
#
LG