MENU
icon label
image label
blacklogo

Kiprah Smartphone Premium Baru di ICS 2015

JUN 12, 2015@08:00 WIB | 2,403 Views

Tak sekedar menjadi ajang jualan semata, Indonesia Celullar Show 2015 menjadi tempat memamerkan produk-produk baru bagi para vendor smartphone. Beberapa smartphone premium yang menjadi buah bibir belakangan ini mencoba menarik perhatian penggila gadget di tanah air. Sebut saja Samsung Galaxy S6, Galaxy S6 edge dan LG G4.

Ketiga perangkat ini masih terbilang baru masuk di pasar smartphone Indonesia. Tidak heran bila pegunjung penasaran dengan tiga perangkat paling panas di industri smartphone tahun ini.Selama dua hari dipamerkan, ratusan pengunjung telah mencoba perangkat yang dipamerkan di booth Samsung dan LG tersebut. Hal ini diakui oleh Lutfhi dan Selly selaku exhibitor di booth Samsung.

Desain Samsung Galaxy S6 edge menjadi daya pikat di ICS 2015 kali ini. Apalagi ketika pengunjung tahu jika Samsung Galaxy S6 dan S6 edge menggunakan lapisan pelindung Gorilla Glass 4. Fitur kamera yang handal juga menjadi salah satu perhatian pengunjung, tidak jarang pengunjung mencoba kemampuan kamera masing-masing dari perangkat premium tersebut.

LG G4 dengan besaran aparture f/1.8, diakui menjadi daya pikat bagi penyuka fotografi. Tidak lupa LG memberikan satu display menarik yang bisa digunakan pengunjung untuk menguji ketangguhan kamera LG G4 yang dikatakan mendekati kualitas dSLR. "Banyak yang menyesal karena tidak tahu mengenai LG G4 ini sebelumnya." tandas Ditha di booth LG.[Lalu/timBX]

 

Tags :

#
Indonesia Celullar Show 2015
#
ICS 2015
#
LG G4
#
Samsung Galaxy S6
#
Samsung Galaxy S6 edge
#
Samsung Galaxy S
#
Samsung Galaxy
#
Samsung