MENU
icon label
image label
blacklogo

Ketahuan Sengaja Ambil Foto di Kolam, Garansi Xperia Z5 Hangus

SEP 12, 2015@12:00 WIB | 904 Views

Tampaknya Sony memberlakukan sebuah kebijakan radikal bagi asuransi perangkat terbarunya. Kini dengan sengaja mengambil foto di kolam, garansi Sony Xperia Z5 Premium dan Xperia Z5 Compact akan hangus. Hal ini cukup ironis. Pasalnya lini Xperia Z sejak pertama diperkenalkan sebagai perangkat anti debu dan anti air. Namun ternyata, perangkat tersebut tidak setangguh yang dibayangkan selama ini.

Ternyata, kemampuan waterproof tersebut masih rentan. Diketahui jika kemampuan waterproof IP68 Sony Xperia Z5 diuji dengan sangat hati-hati dalam posisi stand by. Jadi dikhawatirkan, pengguna memasukkan Sony sembarangan dalam posisi aplikasi kamera menyala.

Sebenarnya, Sony Xperia Z5 tidak dianjurkan untuk digunakan memotret dalam air. Akan tetapi, pengguna terlanjur termakan iklan Sony sendiri yang menempatkan perangkat ini sebagai kamera underwater alternatif. Jadi, mulai kini, Sony membuat kebijakan agar tidak menerima garansi bagi Xperia Z5 yang rusak karena digunakan foto di bawah air. [Lalu/timBX]

 

Tags :

#
Sony Xperia Z5 Premium
#
Sony Xperia Z5 Compact
#
Sony Xperia Z5
#
Sony Xperia Z
#
Sony Xperia
#
Sony