MENU
icon label
image label
blacklogo

Kereta Gantung Termewah Di Singapura

NOV 30, -0001@00:00 WIB | 719 Views

Jika anda pergi ke Singapura, coba anda perhatikan kereta gantung yang melintas sepanjang Mt. Faber (Gunung Faber) dan Sentosa. Ini adalah salah satu pemandangan yang menarik yang menggantung diatas Negara Singapura. Mount Faber Leisure Group mengumumkan akan mengganti kereta gantung yang lama dengan kereta gantung berteknologi tinggi yang baru.

Semenjak Jumat malam lalu, total ada 67 kereta gantung VIP berkelas dunia melakukan debutnya di Mount Faber, Singapura. Kereta gantung ini hasil rancangan Swarovski, dihiasi oleh lampu LED dalam kabin ditambah dengan warna hitam metalik serta lapisan chrome menambah kesan premium. Menawarkan pemandangan indah kota Singapura, pelabuhan, lautan dan Pulau Sentosa. Jewel Cable Car mempunyai kabin yang muat maksimal delapan orang.

Fitur lain yang patut diperhatikan adalah flip-up seats (tempat duduk yang dapat dilipat) serta level walk-in untuk mempermudah akses pengguna kursi roda dan kereta bayi. Juga ada meja yang bisa dipindahkan untuk menikmati sky dining experience yang tidak terlupakan. Selain kereta gantung delapan tempat duduk ada juga untuk pertama kalinya didunia 7-star VIP Jeweled Cabin. [ya/timBX]

 

Tags :

#
Kereta gantung
#
Inovasi
#
Singapura
#
Swarovski

RELATED ARTICLE