MENU
icon label
image label
blacklogo

Kanvas, Luncurkan Aplikasi Keyboard Khusus Editing Foto Untuk iOS

NOV 14, 2014@16:00 WIB | 754 Views

Kanvas merupakan sebuah aplikasi editing foto yang bisa menambahkan teks, stiker, gambar bahkan menambahkan musik ke file foto, GIFs dan video. Kanvas pun kini telah hadir dengan membawa semua fitur mereka ke dalam aplikasi versi iOS. Aplikasi tersebut disebut Kanvas Keyboard. Aplikasi ini merupakan keyboard yang cocok untuk iOS 8 dan mampu dengan cepat menambahkan teks dekoratif ke dalam sebuah foto sembari ber-SMS ria maupun dikala menggunakan iMessage.

Memang akhir-akhir ini banyak bermunculan aplikasi keyboard populer di pasar aplikasi yang diunduh oleh banyak pengguna untuk menggantikan keyboard standar buatan Apple. Kanvas pun bersaing dengan aplikasi-aplikasi serupa seperti Swype, SwiftKey, PopKey dan Riffsy. Nama-nama aplikasi yang disebutkan terakhir juga menawarkan pengalaman berkomunikasi yang berbeda dari hanya sekedar mengetik teks biasa.

Kanvas Keyboard ini pun bisa didownload secara gratis di iTunes. Berdasarkan pernyataan pendiri sekaligus CEO Kanvas, Vic Singh, menyatakan jika aplikasi Kanvas-non keyboard mereka telah digunakan oleh 500,000 orang dengan pertumbuhan sebanyak 100,000 orang perbulannya. Aplikasi Kanvas-non keyboard ini sendiri telah hadir di Android.[Lalu/timBX]

Tags :

#
Kanvas
#
Aplikasi Edit Foto
#
Aplikasi Apple
#
Aplikasi Edit Foto Untuk Apple
#
Apple
#
iOS
#
App Store
#
iMessage
#
iTunes