MENU
icon label
image label
blacklogo

Kampanye Anti-Pemalsuan Bersama Hewlet Packard

NOV 30, -0001@00:00 WIB | 599 Views

Pembajakansemakinmarakterjadibaikdalamprodukindustrimaupunhasilseni. Fenomenainitentunyatidakhanyamerugikanperusahaanataupemilikhakciptadariprodukitusendiritapijugabagiparakonsumen yang mengharapkanhasilsempurnadariprodukkualitasaslinamunmalahmendapatkan yang burukkarenaberedarnyaprodukbajakan.

Hal inilah yang menggugah produsen printer ternama HP untuk mengadakan kampanye anti pemalsuan yang bertajuk "Asli Lebih Pasti" guna memberi edukasi pada masyarakat luas pentingnya menggunakan produk yang asli. Bukan sekedar mendapatkan hasil yang baik, tapi juga mengingatkan kesadaran masyarakat untuk menghargai dan menghormati hak cipta dari sebuah produk dengan tidak membeli barang bajakan.

Untuk produk mereka sendiri terutama Katrid printer yang paling sering dibajak. Ada cara mudah yang di jelaskan oleh Market Development Manager for Toner HP Indonesia, Muhammad Nuradi Akhsan. Yaitu dengan mengamati tiga hal penting yang disebut dengan 3K, Kocek, Kualitas dan Kemasan. Produk HP yang asli memberikan kualitas hasil cetak yang baik, kemasannya memiliki security seal dan juga QR code. Secara harganya pun sesuai, karena bila anda menemukan produk yang sama dengan harga yang jauh dibawah normal, tentu sangat mencurigakan sebagai produk bajakan.

"HP mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menggunakan produk asli. Fun walk "Asli Lebih Pasti" terbuka untuk semua orang dari segala lapisan usia. Tidak ada kata terlalu dini ataupun terlambat untuk ambil bagian dalam kampanye anti pemalsuan!," ujar Subin Joseph managing director HP. Kampanye Fun Walk yang diadakan HP tanggal 6 Oktober 2013 di area Car Free day, yaitu kawasan Thamrin dan Sudirman. Acara ini dapat diikuti oleh semua kalangan mulai anak-anak hingga orang tua. Event ini akan diramaikan dengan band performance, quiz dan games menarik. Acara akan dimulai pukul enam pagi di  FX Senayan.[iam/timBX]

Tags :

#
Hewelt Packard
#
HP Car Free day
#
HP Kampanye Asli Lebih Pasti

RELATED ARTICLE