MENU
icon label
image label
blacklogo

HP tingkatkan fleksibilitas bisnis lewat jajaran produk PC terbaru

JUN 17, 2014@08:30 WIB | 627 Views

Belum lama ini HP kembali memperkenalkan rangkaian produk bisnis terbaru yang dapat memenuhi kebutuhan karyawan akan perpaduan kerja/kehidupan pribadi serta menjadikan mereka tetap terhubung di lebih banyak tempat.

Tempat kerja tak lagi harus berwujud fisik – tempat kerja telah menjadi bagian dari kehidupan, dan begitu pula sebaliknya. Perusahaan dan karyawannya menyadari bahwa perpaduan antara kerja/kehidupan pribadi merupakan sesuatu yang sudah seharusnya dan karenanya dibutuhkan teknologi yang cocok dengan gaya pribadi mereka serta sekaligus dapat membuat mereka untuk tetap produktif serta aman dalam melakukan pekerjaannya.

“Teknologi masa kini telah berevolusi untuk memenuhi realita di tempat kerja gaya baru karena keseimbangan antara kerja/kehidupan pribadi telah berevolusi menjadi perpaduan kerja/kehidupan pribadi yang lebih fleksibel,” ujar Subin Joseph, Presiden Direktur HP Indonesia. “Piranti-piranti HP yang baru memungkinkan karyawan untuk dengan cepat menjawab tuntutan kerja dan kehidupan pribadi mereka dengan gaya, sementara bisnis mendapatkan keamanan dan kemudahan pengelolaan yang dibutuhkan untuk segala jenis lingkungan pekerjaan.”

Untuk menjawab tantangan yang kompleks dalam memenuhi gaya kerja/kehidupan pribadi yang terus berubah, HP memperkenalkan produk-produk mobile andalannya seperti:

- HP Pro x2 410, yang menawarkan fleksibilitas tablet dan produktivitas notebook dalam satu bentuk yang efisien. Cocok untuk bisnis kecil dan menengah, produk ini aman, kokoh, bergaya dan memenuhi persyaratan para IT manager – sekaligus merupakan notebook dengan harga terjangkau dan aman yang dirancang sebagai perangkat yang andal dan tahan lama.

- HP ElitePad 1000 yang telah didesain ulang dan ditingkatkan kini hadir dengan layar sentuh yang lebih terang dan tahan lama, dengan ukuran layar 16:10, koneksi 4G(2) dan kemampuan 64-bit yang dapat dipadukan dengan desain kelas dunia dan ekosistem aksesoris HP Smart Jacket.

Selain itu, HP juga meluncurkan produk desktop berbasis Windows atau Android dengan bentuk elegan dan andal serta dilengkapi alat kelola yang efisien dan fitur keamanan terbaru yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan semua informasinya dengan mulus tanpa harus mengorbankan produktivitas bisnis, seperti:

- HP Slate21 Pro AiO merupakan AiO Android komersial pertama HP, menawarkan integrasi yang mulus dengan ponsel dan tablet berbasis Android dengan sinkronisasi otomatis dan Google Cloud Services™. Piranti ini juga memberi akses ke alat kelola yang efisien, keamanan ekstra dan aplikasi yang tersedia di Google Play™(4) app store.

- HP ProOne 400 AiO G1 adalah PC bisnis AiO berbasis Windows® yang gaya dengan ukuran kecil yang cocok untuk bisnis skala kecil menengah. Piranti ini juga memiliki fitur keamanan dan produktivitas yang penting, termasuk pilihan layar sentuh.

- HP EliteDesk 800 G1 Business Desktop Mini, merupakan salah satu PC desktop bisnis terkecil yang terintegrasi penuh dengan solusi terkini dalam hal efisiensi daya, keamanan, dan pengelolaan.[mir/timBX]

Tags :

#
HP
#
HP PC
#
HP Pro x2 410
#
HP ElitePad 1000
#
HP Slate21 Pro AiO
#
HP ProOne 400 AiO G1
#
HP EliteDesk 800 G1 Business Desktop Mini