MENU
icon label
image label
blacklogo

GrabTaxi Laporkan Proyek Investasi Seri C Terbesar di Asia Tenggara

OCT 24, 2014@15:00 WIB | 737 Views

GrabTaxi, aplikasi smartphone pemesanan taxi yang memimpin di Asia Tenggara mengumumkan proyek investasi seri C-nya, salah satu proyek pendanaan terbesar di Asia Tenggara. Perusahaan tersebut telah mendapatkan total dana sekitar 90 juta US$ dari dana modal ventura dan pinjaman dalam waktu 12 bulan.
 
Putaran Seri C dipimpin oleh Tiger Global Management yang berbasis di Amerika Serikat.  Investor baru, Hillhouse Capital Management juga bergabung dalam putaran tersebut bersama para investor sebelumnya Vertex Venture Holdings, GGV Capital dan Qunar.
 
Aplikasi mobile GrabTaxi telah diunduh oleh lebih dari 2,1 juta smartphone, dengan  400.000 pengguna aktif bulanan di lebih dari 17 kota di enam negara. Dua pemesanan dilakukan melalui platform GrabTaxi setiap detik.

"Ini adalah saat menyenangkan bagi kami di GrabTaxi, untuk menjadi lebih berkomitmen lagi dalam meningkatkan dan mengembangkan, serta mengubah industri taksi lokal. Indonesia mempunyai sangat banyak potensi dan kami berharap bisa memperluas keberadaan kami di sini secara berkelanjutan,” ujar GrabTaxi Indonesia Hong Eu Gene, Deputy General Manager, GrabTaxi Indonesia.

Bersamaan dengan pengumuman investasi Seri C ini, GrabTaxi memberikan penawaran berupa diskon Rp 15.000 sekali pakai ketika mereka memesan taksi dengan menggunakan GrabTaxi. Pengguna hanya perlu memasukkan kata Celebrate di kotak Promo Code. Promo dimulai  21 Oktober dan berlaku untuk jangka waktu dua minggu.[iam/timBX]

Tags :

#
GrabTaxi
#
Aplikasi GrabTaxi

RELATED ARTICLE