MENU
icon label
image label
blacklogo

GrabTaxi Kembali Sosialisasi, Tawarkan Diskon Akhir Tahun

NOV 19, 2014@08:00 WIB | 795 Views

GrabTaxi, aplikasi pesan taxi antar jemput yang memulai industrinya se-Asia Tenggara, memberikan penawaran baru kepada para pengguna aplikasi GrabTaxi. Hingga akhir tahun 2014, GrabTaxi memberikan potongan sebesar Rp 10.000 untuk setiap pemesanan taksi menggunakan aplikasi GrabTaksi.

Tidak berhenti disitu, setiap pemesanan yang dilakukan pengguna juga akan diikutsertakan dalam undian untuk memenangkan kesempatan membawa pulang iPhone 6, untuk dua orang pemenang. "Kami ingin menghargai pengguna kami. Ini adalah cara kami berterima kasih atas kepercayaan Anda terhadap pelayanan kami dan juga untuk merayakan akhir tahu secara positif," ujar Hong Eu Gene, Deputy General Manager GrabTaxi.

Tidak hanya memudahkan pelanggan untuk mencari transportasi secara efektif dan aman, GrabTaxi juga memberi keuntungan bagi para driver taksi. Karena setiap taksi yang terdaftar di aplikasi GrabTaxi bisa lebih mudah mendapatkan pelanggan. Yaitu dengan menghubungkan setiap pelanggan terdekat dengan driver berdasarkan lokasi menggunakan GPS.

Karena GrabTaxi saat ini tidak berkerjasama secara langsung dengan perusahaan taksi, melainkan secara individual pada setiap supir taksi, setiap supir taksi yang berhasil mengantarkan pelanggan yang memesan menggunakan aplikasi GrabTaxi akan mendapatkan reward  yang tentunya bisa menaikan income setiap driver taksi sendiri. Selain itu, bila pelanggan merasa puas dengan pelayanan taksi yang diberikan, bisa memberikan tip melalui aplikasi GrabTaxi.

Untuk keamanan tambahan, fitur 'Share My Ride' di aplikasi GrabTaxi memungkinkan penumpang membagikan pemesan taksi mereka di sosial media, sehingga orang-orang terdekat dapat menelususri perjalanan mereka secara real-time. [iam/timBX]

Tags :

#
GrabTaxi
#
Aplikasi