MENU
icon label
image label
blacklogo

Google Translate iOS 9 Terbaru Bisa Split Screen

OCT 16, 2015@13:43 WIB | 588 Views

Baru saja terungkap, aplikasi Google Translate terbaru untuk Android hadir dengan beberapa fitur baru. Diantaranya kemampuan untuk memberikan pengguna fasilitas terjemahan langsung pada aplikasi kembangannya tanpa harus keluar masuk ataupun pindah aplikasi ke aplikasi Google Translate.

Hal ini membuat Google translate lebih berguna dan tampaknya versi iOS akan mendapat fitur serupa. Walau developer tidak dapat memasukkan fitur terjemah dalam aplikasi iOS-nya seperti pada aplikasi Android, Google Translate terbaru untuk iOS kini mendukung Split View pada iOS 9 di iPad.

Seperti yang Anda sendiri lihat pada screenshot di atas, Anda tetap dapat chatting, selagi Anda dapat menyalin terjemahan dari dan ke aplikasi Google Translate layaknya split screen pada beberapa smartphone Android sehingga Anda tidak harus berpindah-pindah aplikasi lagi.

Tak dapat disangkal fitur ini akan menjadikan Google Translate untuk iOS lebih efisien dalam penggunaan. Jadi bila Anda belum sempat meng-update, update lah sekarang yang dapat diakses langsung dari iTunes App Store secara gratis. [leo/timBX]

Tags :

#
Google Translate iOS 9
#
Google Translate
#
iOS 9
#
iOS
#
Google
#
iTunes App Store