MENU
icon label
image label
blacklogo

Drifter, Speaker Pintar Bersistem Operasi Android

AUG 11, 2015@16:00 WIB | 569 Views

Speaker secara umum harus disambungkan dengan sumber media untuk dapat mengeluarkan suara. Hal ini dapat dilakukan dengan kabel berbagai macam jenis, ataupun nirkabel lewat bluetooth ataupun NFC seiring kecanggihan jaman. Apapun medianya yang jelas speaker umumny terhubung, walaupun kawan-kawan dari Freedom Audio agak merubahnya sedikit dengan produk speaker terbarunya, Drifter.
 
Drifter adalah seperangkat speaker yang memiliki sistem operasinya sendiri. Jadi speaker ini dapat menyimpan lagu sendiri dan memutarkannya lewat speaker bawaan tanpa membutuhkan perangkat eksternal seperti smartphone atau komputer.
 
Drifter berjalan dengan Android dan dengan bekal ini, Drifter dapat streaming lagu lewat spotify, Beats, dan Apple Music. Bila Anda ingin menyimpan lagu, Drifter juga menyediakan memori internal 16GB namun Anda tetap dapat menghubungkan media lain via WiFi dan Bluetooth Tentunya dengan kelengkapan yang ia bawa, Drifter tidak akan dibanderol murah. Pengembangnya mematok harga $199 atau sekitar Rp 2,6 juta. Menarik bukan? [leo/timBX]

 

Tags :

#
Drifter
#
Drifter Speaker Pintar