MENU
icon label
image label
blacklogo

Dengan Automatic Web Browser Anda Tak Perlu Menyentuh Tombol

DEC 25, 2014@10:00 WIB | 962 Views

Browsing di internet biasanya selalu berhubungan dengan aktifitas mengetik, scroll, membuka, menutup, berpindah tab dan sebagainya. Kini anda bisa mengatakan selamat tinggal kepada aktifitas-aktifitas tersebut dan beralih kepada aplikasi bautan developer asal Belanda, IPS Mobile. Aplikasi Automatic Web Browser ciptaan mereka merupakan browser full otomatis yang bisa membuka, menutup, menscroll dan membuka link secara otomatis.

Jika pengguna membookmark website favorit pengguna, pengguna bisa menyetel Automatic Web Browser untuk membuka halaman yang telah dibookmark tersebut. Penyetelan meliputi, hari apa, jam berapa, pilihan network (Wi-Fi/mobile) dan frekuensi. Link yang ada dalam website yang dibookmark juga bisa dibuka secara otomatis.

Untuk memfasilitasi browsing web yang lebih cepat, Automatic We Browser akan membuka satu halaman background sembari pengguna membuka halaman yang lain, sehingga kegiatan browsing jadi lebih efisien. Pengguna juga bisa menghidupkan atau menghentikan fitur automatic scrolling, selebihnya pengguna bisa berpindah dari satu halaman  ke halaman yang lain dengan menggunakan satu gerakan tubuh sederhana. Untuk saat ini Automatic Web Browser baru tersedia untuk perangkat iOS saja. Automatic Web Browser bisa diunduh disini [Lalu/timBX]

Tags :

#
Automatic Web Browser
#
IPS Mobile
#
Browser
#
iOS