MENU
icon label
image label
blacklogo

Charge Penuh iPhone 6 Dalam 15 Menit Menggunakan ASAP Charger

JAN 06, 2015@18:15 WIB | 773 Views

Dengan semarak pesaingnya, Sony, Samsung, dan LG yang menggebrak lantai CES 2015, Apple agak tersisih walaupun kita melihat beberapa pabrikan kecil mengungkap produk-produk aksesori menarik untuk perangkat Apple. Selain charging dock, cassing outdoor, ada sebuah produk yang menarik perhatian yakni battery pack atau di Indonesia akrab disebut powerbank.

Sebuah pabrikan relatif kecil ibattz memiliki tim yang mengerjakan sesuatu yang menarik yang tentunya dapat menjadi solusi permasalahan iPhone, daya tahan baterai. iPhone 6 secara normal membutuhkan waktu sekitar 2 jam lebih untuk mengisi daya dari keadaan hampir kosong hingga penuh.

Namun kini dengan produk ASAP Charger dari ibattz, pengguna iPhone 6 dapat mengisi daya baterai berkapasitas 1810 mAh-nya hanya dalam waktu 15 menit. Ini mampu terjadi karena powerbank ini memiliki tegangan 2 ampere, apapun teknologi yang dipakai yang pasti powerbank ini mampu menghadirkan pengisian daya yang sangat berguna bagi pengguna iPhone.

ASAP tersedia dalam dua varian kapasitas penyimpanan 5.600 mAh dan 11.200 mAh. Namun sayang ibattz belum siap lepas di pasaran dan tentunya harganya belum dapat diketahui. Namun bila di waktu mendatang hadir paling tidak Anda sudah mengetahui informasinya dan dapat segera membelinya. [leo/timBX]

Tags :

#
ASAP Charger
#
iPhone 6
#
iPhone 6 Plus
#
iPhone
#
Apple
#
CES 2015
#
ibattz