MENU
icon label
image label
blacklogo

CEO Symantec Dipecat Secara Tiba-Tiba

MAR 21, 2014@15:09 WIB | 664 Views

Perusahaan Antivirus ternama, Norton Symantec memecat secara tiba-tiba Steve Bennet yang menduduki jabatan sebagai CEO. Pemecatannya yang secara tiba-tiba itu menimbulkan banyak spekulasi, karena belum ada kejelasan secara resmi apa penyebeb dipecatnya Steve Bennet dari jabatan tersebut.

Akibat dari pemecatan Bennet yang secara mendadak ini, saham perusahaan secara drastis langsung turun hingga 10 %. Sementara jabatan CEO ini pun dialihkan pada anggota dewan pimpinan Symantec, Michael Brown.

Padahal kinerja Steve Bennet terbilang cukup baik selama menjabat CEO symantec. Hanya saja akhir-akhir ini, penjualan produk dari Syamntec dikarenakan penjualan komputer PC juga mengalami penurunan. Setidaknya pada bulan Januari lalu, perusahaan ini mengumumkan pendapatan perusahaan menurun hingga 5% dalam kuartal terakhir pada bulan Desember 2013.

Bennet menjabat sebagai CEO Symantec sejak bulan Juli 2012. Selama hampir dua tahun menjabat ia dianggap bekerja cukup baik. Sementara sang pengganti Michael Brown telah bekerja si perusahaan tersebut sejak tahun 2005, dan rasanya cukup pas untuk menggantikan posisi Bennet saat ini.[iam/timBX]

Tags :

#
Perusahaan Antivirus
#
Norton Symantec
#
Norton
#
Symantec
#
Steve Bennet
#
Michael Brown