MENU
icon label
image label
blacklogo

Cara Lihat Teman Facebook yang "Unfriend" Kita

JUL 07, 2015@16:00 WIB | 540 Views

Saat seorang menghapus pertemanan Facebook, tentunya memiliki alasan tertentu dan memang Facebook tidak memebrikan notifikasi bila mana kita dicoret dari daftar pertemanan orang tersebut. Pernahkah Anda penasaran siapa saja yang sudah menghapus pertemanan Facebook atau populer disebut "unfriend" ini?

Untuk mengetahui siapa saja yang menghapus pertemanan Facebook kini Anda dapat menggunakan aplikasi bernama "Who Delete Me on Facebook". Aplikasi ini berfungsi sesuai dengan judulnya yakni pengguna dapat mengetahui teman Facebook mana yang menghapus pertemanan pengguna. Aplikasi ini bekerja dengan lebih dahulu memindai daftar teman akun Facebook penggunanya.

Aplikasi ini sesungguhnya bukan aplikasi yang baru, di mana pertama kali luncur tahun 2009 namun diblok Facebook karena melanggar kebijakan Facebook untuk membatasi informasi signifikan ini. Menurut penciptanya, Anthony Kuske, versi update dari "Who Delete Me on Facebook" tidak akan mengambil daftar teman dari API namun dari halamannya sendiri, di mana tidak menyalahi aturan Facebook.

Aplikasi ini dapat diunduh lewat iTunes App Store untuk platform iOS dan Google Play untuk Android. Aplikasi ini juga tersedia dalam bentuk add on Chrome sehingga pengguna juga dapat menggunakannya pada browser Chrome. Penarasan? Selamat mencoba. [leo/timBX]

 

Tags :

#
Facebook
#
Who Delete Me on Facebook
#
iTunes App Store
#
Google Play Store