MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Borong 57,000 Lumia Untuk Karyawannya

DEC 05, 2014@17:00 WIB | 635 Views

Perusahaan automobile mewah asal Jerman, BMW, baru-baru ini dikabarkan telah memesan perangkat Microsoft Lumia dalam jumlah yang cukup banyak. Jumlah Microsoft Lumia yang dipesan disebut mencapai angka 57,000 unit. Semua perangkat telekomunikasi canggih tersebut diperuntukkan bagi karyawan BWM. Memang sebelumnya, perusahaan tersebut juga sempat menggunakan Nokia smartphone yang masih menjalankan OS Symbian sebagai salah satu perangkat mereka untuk bekerja.

Mayoritas smartphone yang akan didapatkan oleh karyawan BMW itu dipecaya merupakan seri Lumia 630. Para Eksekutif BMW kemungkinan akan menggunakan seri smartphone yang lebih canggih dan mahal lagi, jika tidak memakai Lumia 920 maka pilihan jatuh pada Lumia 930. Perangkat-perangkat tersebut diharapkan untuk digunakan oleh karyawan BMW setidaknya pada awal tahun depan.

Belum diketahui berapa total pengeluaran BMW untuk mendapatkan semua perangkat Lumia yang mereka inginkan. Sebelumnya, banyak yang menduga jika ada hubungan yang terkait antara pemesanan perangkat Lumia secara besar-besaran oleh BMW dengan isu bahwa mobil-mobil BMW akan diintegrasikan dengan perangkat Microsoft tersebut. Namun sepertinya rencana itu tidak terbukti dan informasi dari orang dalam BMW yang dikutip dari Phone Arena menyebut jika Windows Phone memang hanya akan digunakan untuk kepentingan kerja semata.[Lalu/timBX]

Tags :

#
BMW
#
Microsoft Lumia
#
Microsoft
#
Microsoft Lumia 630
#
Microsoft Lumia 930
#
Lumia 630
#
Lumia 930
#
Windows Phone