MENU
icon label
image label
blacklogo

Bersama Scuderia Ferrari dan Mensa, Kaspersky Lab Mengadakan Kompetisi Game Online, Global Think Test

AUG 08, 2014@10:03 WIB | 722 Views

Bersama Scuderia Ferrari dan Mensa,  Kaspersky Lab Mengadakan Kompetisi Game Online, Global Think Test Kaspersky Lab dan Mensa mengundang pengguna internet untuk berpartisipasi dalam tantangan khusus selama musim panas yaitu Global Think Test dengan dukungan legenda kriket, Sachin Tendulkar, dan tim balap formula satu (F1) paling sukses, Scuderia Ferrari.
 
Global Think Test sendiri terdiri dari serangkaian permainan online yang mengasah otak, kuis dan teka-teki, yang khusus diciptakan untuk membuat peserta mengasah kemampuan kombinasi dan berhitung serta kemampuan berpikir.
 
"Menjadi waspada dan fokus dapat membantu Anda memenangkan permainan komputer, tetapi juga dapat membantu Anda menjauhkan diri dari serangan penjahat cyber. Kita dapat menghindari begitu banyak ancaman dengan bersikap waspada," kata Eugene Kaspersky, Chairman dan CEO Kaspersky Lab. "Jika ada sesuatu yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, paling mungkin itu adalah ancaman. Dan dalam banyak kasus ada tanda-tanda petunjuk bahwa sebuah situs web adalah palsu. Jika Anda tidak terganggu oleh hal-hal lain dan dilatih untuk tetap fokus, maka Anda akan dapat melihat ancaman tersebut. "
 
Website Global Think Test dikemas dengan segala macam permainan pelatihan otak, teka-teki dan tes IQ untuk membantu peserta melenturkan otot mental mereka. Dan juga memberikan setiap orang kesempatan untuk mendaftar dalam kompetisi besar - Global Think Test  Day - dan memenangkan hadiah utama.
 
Tanggal 6 September 2014 adalah Global Think Test Day, merupakan hari di mana tantangan online di seluruh dunia mengajak semua peserta untuk menempatkan kekuatan otak mereka untuk ujian akhir dan berkompetisi head-to-head dengan beberapa otak terbaik di dunia. Pemenang tantangan ini, yang mendapat skor tertinggi dalam waktu cepat, akan menjadi pemenang Kaspersky Global Think Test dan memenangkan hadiah utama senilai US$ 25.000 secara tunai. Nama pemenang akan diumumkan pada tanggal 7 September 2014.
 
Setiap orang yang mengambil bagian dijamin setidaknya mendapatkan satu hadiah - versi percobaan dari Kaspersky Internet Security yang baru – solusi keamanan multi-perangkat. Kaspersky Internet Security merupakan solusi keamanan yang mudah digunakan, satu-lisensi, pendekatan multi-platform yang melindungi hampir semua perangkat mulai dari PC, Mac, smartphone Android dan tablet Android.
 
Semua konten dari Global Think Test dalam bahasa Inggris, tetapi kompetisi ini terbuka untuk peserta di seluruh dunia. Anda dapat menemukan information lebih jauh mengenai Global Think Test diTwitter, Facebook, YouTube dan berbagi momen terbaik dari pertempuran panas Anda di Twitter dengan hashtag #GTT. Untuk mendaftar Global Think Test Day silahkan mengunjungi website - http://www.globalthinktest.com

[iam/timBX]

 

Tags :

#
Kaspersky Lab
#
Global Think Test Kaspersky Lab
#
Global Think Test
#
Scuderia Ferrari
#
Kaspersky