MENU
icon label
image label
blacklogo

Beli Lumia, gratis 9 Games dari Gameloft

MAY 22, 2014@08:45 WIB | 931 Views

Belum lama ini, Microsoft Mobile mengumumkan bahwa pihaknya tengah mengadakan kerjasama dengan Gameloft, dalam rangka promosi Nokia Lumia 1020, 1320 dan 1520.

Paketan promosi game tersebut, nantinya akan dimuati oleh beragam game populer bernilai lebih dari Rp 600.000 yang tersedia di Windows Phone Store.
 
Setelah melakukan pembelian, konsumen dapat menikmati berbagai pilihan dari Gameloft secara gratis. Pilihan game yang bisa didapatkan adalah Ashphalt 7, Modern Combat 4, N.O.V.A.3, Order & Chaos, Shark Dash, Lets Golf 2, Assassins Creed, Earthworm Jim, dan Brain Challenge.
 
Penawaran ini berlaku antara tanggal 1 May 2014 sampai 30 Juni 2014 dan hanya berlaku untuk pembelian seri Lumia yang telah disebutkan di atas. Penawaran menarik ini diselenggarakan untuk melengkapi pengalaman hiburan di Lumia. Untuk mencapai tujuan ini, dukungan terhadap ekosistem aplikasi lokal juga terus dilaksanakan melalui serangkaian kegiatan bagi developer lokal.

Ada Flight Simulator N219, salah satu aplikasi buatan developer Indonesia, adalah aplikasi simulasi pesawat N219 dengan menggunakan teknologi accelerometer yang digunakan untuk mengemudikan pesawat. Karya dari Ariska Hidayat, Axircle Studio ini sudah menembus angka download sebanyak 500.000 kali, menunjukkan bahwa ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap aplikasi buatan developer lokal masih sangat tinggi.
 
Sebanyak 500 aplikasi baru hadir setiap harinya, menunjukkan bahwa ekosistem Windows Phone terus mengalami pertumbuhan yang signifikan. Hal ini juga menunjukkan semakin banyaknya pengembang aplikasi yang tertarik menggunakan Windows Phone sebagai platform mereka.[mir/timBX]

Tags :

#
Nokia Lumia
#
Nokia Lumia 1020
#
Nokia Lumia 1320
#
Nokia Lumia 1520
#
Microsoft Mobile
#
Windows Phone Store
#
Gameloft