MENU
icon label
image label
blacklogo

Awas, Unduh Film The Interview Bisa Kebobolan Rekening Bank

DEC 30, 2014@11:06 WIB | 1,062 Views

Meski gagal ditayangkan secara global di layar bioskop, film The Interview rupanya menjadi satu film dengan penjualan Online terbesar saat ini. Diluncurkan di hari natal kemarin, Sony Pictures menghadirkan film tersebut untuk anda download dengan sistem berbayar.

Tersedia secara online membuat film ini sangat mudah untuk dibajak oleh orang-orang. Banyak link-link yang menyediakan download untuk film tersebut secara gratis. Yang namanya bajakan tentu tidaklah aman, apalagi para cybercrime selalu dengan mudah menyisipkan virus pada file yang mereka unggah.

Menurut perusahaan keamanan software McAfee, telah ditemukan malware di beberapa salinan film The Interview yang diunggah secara ilegal tersebut. The Interview telah disisipkan virus malware Android bernama Android / Badaccent. Parahnya virus ini bisa mengancam informasi pribadi serta finansial anda. Terutama bagi anda yang sering menggunakan sistem mobile banking.

Penelitian yang dilakukan McAfee menyebutkan bahwa virus ini telah menyerang sekitar 20.000 perangkat Android dan berhasil membobol beberapa bank di Korea Selatan. Jado bagi anda yang gemar mengunduh film bajakan, tentu anda tahu resiko yang ditimbulkan dari mengunduh film secara ilegal. Anda bisa mengunduh atau melakukan streaming film dengan cara yang legal seperti Google Play, iTunes ataupun Youtube yang terjamin lebih aman.[iam/timBX]

Tags :

#
Film The Interview
#
Sony Pictures
#
McAfee
#
Malware
#
Google Play
#
iTunes