MENU
icon label
image label
blacklogo

Apple TV Terbaru akan Gunakan Prosesor iPhone 6

MAR 23, 2015@18:11 WIB | 410 Views

Pada ajang Apple Spring Forward yang diadakan mulai 9 Maret kemarin, kita dapat mengetahui bahwa Apple sedang mengembangkan Apple TV terbaru dengan harga lebih terjangkau yakni $69 atau sekitar Rp 750 ribu. Sayangnya hanya inilah informasi yang dapat digali dari perangkat Apple TV selanjutnya ini karena Apple saat ini memang menutup rapat mungkin hingga saatnya tiba nanti.

Namun tampaknya info yang minim ini tidak menyurutkan gosip yang beredar yang memunculkan informasi yang menarik yakni Apple TV generasi selanjutnya ini akan menggunakan prosesor A8 yang sama seperti prosesor A8 yang terdapat pada duo iPhone 6. Apple TV ini juga akan mampu memutar video resolusi 4K tentunya untuk perangkat televisi yang mendukung.

Anehnya mengapa Apple memutuskan untuk menghilangkan dukungan untuk video 4K, di mana sesungguhnya hardware kamera dan chipsetnya pun mendukung. Kembali ke Apple TV, Apple TV dikabarkan juga akan didukung dengan integrasi Siri yang akan lebih meningkatkan aroma smart home dalam tempat tinggal kita.

Menurut sumber tersebut, Apple TV terbaru ini akan diperkenalkan pada ajang WWDC di San Fransisco 8 Juni hingga 12 Juni berikut versi terbaru iOS dan OS X serta layanan musik baru. Kebenarannya? Mari kita nantikan saja bersama. [leo/timBX]

Tags :

#
Apple Spring Forward
#
Apple TV
#
Apple
#
iPhone 6
#
Apple iPhone 6