MENU
icon label
image label
blacklogo

Aplikasi Navigasi Waze Terima Perubahan Total

OCT 20, 2015@20:00 WIB | 573 Views

Waze telah menerima perubahan besar pertama sejak Google mengakuisisi aplikasi navigasi ini. Pada versi baru Waze 4.0, desain Waze telah diubah, user interface disederhanakan dan yang paling penting, konsumsi baterai pada Waze rupanya telah diefisiensi.

Waze 4.0 kini sudah tersedia untuk iOS di iTunes App Store. Sayangnya Waze 4.0 belum keluar untuk Android. Waze yang baru kini memerlukan lebih sedikit menu untuk mengakses sebagian besar fitur-fiturnya. Tombol kiri mengungkapkan menu navigasi dan semua tujuan yang sering Anda kunjungi.

Sedangkan tombol kanan memberi Anda akses cepat ke kontak Anda, membiarkan Anda dengan mudah mengirim arah ataupun lokasi Anda. Menu report telah didesain ulang juga. Letaknya sekarang tepat di dalam peta dan dalam bentuk tombol oranye besar. Ini lebih cepat dari sebelumnya dan fitur-fitur dalam Waze bahkan terlihat lebih berani dengan memainkan warna sebagai lambang kategori.

Uniknya, Waze sekarang menawarkan pengingat untuk penggunanya agar tepat waktu pergi memenuhi janji bertemu. Pengingat atau reminder ini akan disesuaikan dengan kondisi lalu lintas. Reminder ala Waze ini juga bisa disinkronisasikan dengan aplikasi Kalender. Kemudian Anda tinggal menambahkan alamat jalan ke lokasi acara Anda dalam reminder.[Lalu/TimBX]

Tags :

#
Aplikasi Navigasi Waze
#
Waze
#
Waze 4.0
#
iTunes App Store
#
iOS
#
App Store