MENU
icon label
image label
blacklogo

Aplikasi Google Untuk iOS Bawa Material Design

DEC 13, 2014@08:00 WIB | 468 Views

Setelah "efek" Material Design yang dibangga-banggakan Google sudah hadir di aplikasi-aplikasi Android terkini, Sekarang giliran aplikasi iOS yang jadi sasaran Google. Salah satunya adalah aplikasi Google Search untuk iOS yang terupdate hingga versi 5.0.0.

Selain Material Design, di update terbaru ini juga hadir beberapa fitur baru, seperti Recent view di mana menunjukkan halaman-halaman web yang baru saja dikunjungi. Sedangkan tombol Google memampukan penggunanya untuk memulai pencarian hanya dengan satu sentuhan. Google Maps memampukan pengguna untuk menjelajah peta interaktif, tempat terdekat, dan Street View langsung di dalam aplikasi.

Pencarian gambar kini menampilkan gambar yang lebih besar. Aplikasi ini juga telah dioptimasi untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, tentunya berikut Material Design dengan animasi baru yang dapat membacakan mata pengguna. Aplikasi Google untuk iOS ini sudah dapat diunduh secara gratis di iTunes App Store dan mendukung perangkat berbasis iOS 7 atau yang lebih baru.[Leo/TimBX]

Tags :

#
Aplikasi Google
#
Material Design
#
iOS
#
Apple
#
Google Maps
#
iTunes App Store