MENU
icon label
image label
blacklogo

Aplikasi Cerdas Untuk Pengemudi Mobil

NOV 30, -0001@00:00 WIB | 1,062 Views

TerkadangsebagianpengendaramobiltanpasadarmengemuditerlalucepatdanmengakibatkanbeberapahaltidakbaikterjadipadapengemudimobiltersebutTapibagiAnda yang inginmengemudisecaracerdas, bolehrasanyamencobaaplkasiini. Sebuahaplikasi yang diberinama Automatic bertujuanuntukmembantupengemudimenjadilebihcerdasdalammengendaraimobildanterhubungdengan smartphone.

Melalui koneksi nirkabel yang terhubung ke mobil melalui smartphone maka aplikasi dapat berjalan. Menggunakan Automatic Link, perangkat yang dihubungkan ke port data mobilAndauntuk mengakses data-data secara komputerisasi dan mengirimkannya melalui perangkat smartphone.

Keuntungan lain dari aplikasiini adalah bagiAnda yang sering lupa dimana memarkir mobil, maka dengandengan fitur GPS nya, aplikasiini akan membantupengemudi menemukan dimana mobil yang ia parkir. Automatic juga mampu memberikan informasi tentang kondisi mobil apakah berada dalam kondisi yang baik atau perlu mengalami perbaikan.

Aplikasi ini hanya bisa digunakan pada mobil yang diproduksi pada tahun 1996 hingga tahun 2013. Sementara itu, aplikasi ini hanya bisa digunakan pada perangkat seperti iPhone 4S dan iPhone 5 serta perangkat Android seperti Motorola RAZR MAXX, RAZR M, HTC Thunderbolt dan HTC Evo 4G, Samsung Galaxy SII, Galaxy S III, Note I dan Note II, serta Nexus dan dan Google Nexus 4 dari LG.[Ham/timBX]

Tags :

#
Aplikasi
#
Automatic
#
GPS
#
iPhone 4S
#
iPhone 5
#
Android
#
Motorola RAZR MAXX
#
RAZR M
#
HTC Thunderbolt
#
HTC Evo 4G
#
Samsung Galaxy SII
#
Samsmung Galaxy S III
#
Samsung Note I
#
Samsung Note II
#
Nexus
#
Google Nexus 4
#
LG