MENU
icon label
image label
blacklogo

AMD Lirik Pasar Aplikasi Embedded Melalui GPU Adelaar

MAR 04, 2014@15:35 WIB | 963 Views

Untuk memperkuat posisinya sebagai produsen GPU terkemuka dunia, belum lama ini AMD kembali menambah lini GPU-nya dalam wujud GPU Embedded AMD Radeon E8860, atau Adelaar.

Kartu grafis berbasis Graphics Core Next (GCN) pertama di dunia tersebut sengaja didesain khusus untuk meningkatkan kualitas visual dan proses paralel, ketika memproses aplikasi embedded.

Teknologi tersebut tentu sangat berguna untuk mesin game embedded, digital signage, pencitraan medis, penerbangan komersial, militer serta beragam aplikasi, sebab GPU Adelaar juga telah dilengkapi teknologi grafis 3D dan 4K untuk melengkapi kebutuhan visual dalam kemasannya.

Selain itu, GPU AMD E8860 juga telah dibekali teknologi AMD Eyefinity Technology, untuk mempermudah proses tampilan paralel ke beberapa layar.

"Kebutuhan visual yang lebih kaya warna, tajam, serta peningkatan kemampuan komputasi paralel dalam sistem embedded kini semakin besar dan diramalkan akan terus berkembang ketika kita memasuki era Surround Computing," ujar Scott Aylor, Corporate Vice President and General Manager, AMD Embedded Solutions.[mir/timBX]

Tags :

#
AMD
#
Aplikasi
#
Kartu Grafis
#
Graphics Core Next (GCN)
#
GPU
X