MENU
icon label
image label
blacklogo

Acer Perkenalkan Seri Produk Gaming "Predator" di IFA 2015

SEP 06, 2015@12:00 WIB | 530 Views

Ajang IFA 2015 di Berlin memang menjadi wadah bagi pabrikan teknologi untuk mengumumkan produk-produk terbarunya dan hari ini giliran Acer memperkenalkan lini produk gaming terbarunya, Predator pada acara Next@Acer di IFA Berlin. Lini produk gaming Predator seperti desktop, notebook, tablet, monitor dan peripheral lainnya diperlihatkan di pameran teknologi tahunan tersebut dimana produk ini merupakan hasil pengembangan bersama tim eSport profesional TeamAcer sehingga lini produk Predator memiliki kinerja terbaik untuk gaming. 

“Sebelumnya kami telah mengumumkan strategi lini produk gaming kami di New York pada bulan April lalu, dan mulai hari ini, Anda akan melihat bagaimana perangkat gaming multi-platform Predator merepresentasikan inovasi kami yang tiada henti dalam hal desain dan keunggulan teknologi,” kata Martin Wibisono, Product Director Acer Indonesia. “Dengan tim riset kami yang memiliki pengalaman, passion, dan  masukan-masukan penting dari tim eSport TeamAcer, kami akan membawa pengalaman perangkat gaming terbaik dikelasnya untuk gamer kelas berat atau kami akan menyebut mereka sebagai Predator Tribe.” 

Acer juga  memiliki rencana untuk mengembangkan perangkat Predator lainnya di masa depan seperti proyektor untuk LAN party dan smartphone yang dioptimalisasikan untuk gaming dengan teknologi virtual surround sound dan haptic feedback. Pembaharuan lini produk Acer Predator merupakan passion dan komitmen Acer dalam membuat perangkat gaming dengan performa dan kecepatan yang menakjubkan.

Pembaharuan lini produk gaming Predator dari Acer didesain untuk memberikan pengalaman perangkat gaming yang powerful baik di sektor desain maupun performa untuk gamer kelas berat yang menginginkan perangkat terbaik untuk gaming. Notebook Acer Predator 17 dan Predator 15 misalnya, sudah mendukung Predator FrostCore yang merupakan modul kipas pendingin  yang dapat disisipkan pada slot optical drive untuk menurunkan temperatur CPU dan GPU hingga 5% sehingga memberikan pengalaman gaming yang smooth walaupun sistem diberi beban kerja yang berat.

Tablet Predator 8 sudah mendukung four-array speakers dengan fitur spesial DSP untuk meningkatkan kualitas suara dengan virtual surround. Tablet yang dibuat khusus untuk gaming ini juga dilengkapi dengan Predator TacSense yang memberikan haptic feedback saat bermain game atau memutar video. [leo/timBX]

Tags :

#
Acer
#
tim eSport profesional TeamAcer
#
IFA 2015
#
IFA Berlin
#
LAN party
#
smartphone