MENU
icon label
image label
blacklogo

Di Indocomtech Erafone Jual iPhone 5, 4 jutaan!

OCT 30, 2014@11:00 WIB | 2,406 Views

Erafone adalah salah satu distributor ponsel yang turut meramaikan ajang Indocomtech 2014. Dengan konsep Clearence Sale, boot erafone sukses menjaring banyak calon konsumen yang penasaran dengan promo potong harga 80% yang dipajang besar di boot.

 

Segala macam ponsel, smartphone, dan tablet dipajang di meja tampil. Bertajuk Clearence Sale, banyak ponsel-ponsel lama yang diobral di sini. Mulai dari Samsung tipe lama, Nokia, Sony, iPhone, hingga ponsel-ponsel lokal seperti Venera dan Polytron. Beberapa harga mengejutkan datang dari perangkat andalan yang belum terlalu lama muncul kini harganya sudah dipangkas habis-habisan. Salah satunya adalah Samsung Galaxy S4 yang luncur tahun kemarin kini hanya dihargai Rp.4 juta saja. iPhone 5 juga dibanderol relatif murah yakni Rp.5 juta untuk kapasitas 16GB, Rp.5.5 juta untuk 32GB dan Rp.6 juta untuk kapasitas 64GB.

 

Tidak heran calon konsumen pun sangat antusias melihat harga yang ditawarkan erafone. Alhasil terkumpulah antrian panjang di depan kasir. Sayangnya banyak calon konsumen yang sudah gentar untuk membeli karena melihat antrian panjang yang tak kunjung surut. Salah satu penawaran terpanas alias hot offer yang diberikan erafone adalah Motorola RAZR XT910 yang dulu dibanderol 4 juta kini hanya dibanderol 1.1 juta. Lebih mengejutkan lagi Motorola XT321 Defy Mini, smartphone Android tahan air dan debu hanya dilepas dengan harga hanya Rp.400 ribu saja. Promo ini berlangsung hingga hari terakhir atau hingga stok masih ada. [leo/timBX]

Tags :

#
Erafone
#
Indocomtech 2014
#
Indocomtech
#
Erafone Clearence Sale
#
Nokia
#
Sony
#
iPhone
#
Samsung
#
Venera
#
Polytron
#
iPhone 5
#
Apple
#
Motorola RAZR XT910
#
Motorola XT321 Defy Mini