MENU
icon label
image label
blacklogo

Wow, Album Baru Taylor Swift Didiskon 90 Persen

OCT 29, 2014@14:00 WIB | 527 Views

Album baru Taylor Swift bertajuk '1989' langsung laris terjual dipasaran, baik dalam bentuk keping maupun digital tercatat telah hampir mencapai satu juta eksemplar. Namun itu angka itu akan terus bertambah, digadang-gadang album ini akan mencetak rekor penjualan terbesar di tahun 2014. Belum lagi, bersama Microsoft, Taylor Swift akan menjual albumnya tersebut dengan harga yang sangat murah yaitu 99 cent.

Penjualan ini tersedia dalam rangka promo aplikasi layanan musik terbaru dari Microsoft bernama Music Deals App, khusus pada platform Windows. Aplikasi ini serupa dengan layanan iTunes milik iOS, dimana pengguna bisa mendapatkan karya original dari para artis idola. Jika dibandingkan dengan harga album milik Taylor Swift di iTunes atau toko musik lain, Microsoft memberikan potongan harga hingga 90 persen.  

Untuk album baru Taylor Swift ini baru akan tersedia mulai tanggal 3 November. Selain album '1989' dari  Taylor Swift, untuk minggu ini di Music Deals juga memberikan promo untuk beberapa artis lain termasuk Jay-Z, Kanye West, Drake, 2PAC dan banyak lagi.[iam/timBX]

Tags :

#
Taylor Swift
#
Taylor Swift Album 1989
#
Music Deals App
#
Windows Store
#
iTunes
#
iOS