MENU
icon label
image label
blacklogo

Weezer Rencanakan Tour Spektakuler di Kapal Pesiar Pribadi Weezer Cruise

JUL 13, 2011@14:18 WIB | 496 Views

Setelahserangkaiankesuksesanpertunjukan "Pinkerton" dan "Blue Album" (dijuluki Memories Tour) akhirtahunlalu, Weezermencobabeberapaideturlagi yang tidakkonvensional. Pertama band inimengumumkan dua performa "side-by-side" dengan Flaming Lips Senin lalu (11/7), sementara kemarin datang berita dari pelayaran kapal pesiar pribadi mereka pada tahun 2012.

Para rocker SoCal ini akan memboros tabir surya seraya mereka mengguncang dek Lido pada Weezer Cruise pada Januari mendatang, menyanyikan trek seperti "Holiday," "Island in The Sun" dan masih banyak lagi. Perjalanan empat hari, melalui Carnival Cruises, akan berangkat dari Miami pada 19 Januari, berlayar ke Cozumel, Meksiko sebelum mengakhiri perjalanannya kembali di Miami pada 23 Januari.

Pelayaran tidak akan hanya mencakup berbagai set indoor dan outdoor dari Weezer - serta Q & A dan gambar di samping band untuk semua penumpang - tetapi juga set dari band-band 'pembunuh' lainnya. Dinosaur Jr. dan proyek terkait (Sebadoh, J. Mascis solo, Lou Barlow solo) akan membuat percikan di atas kapal pesiar, seperti yang akan tampil Wavves, Yuck, the Antlers, Free Energy, Ozma, Sleeper Agent, Boom Bip dan banyak lagi. Dan tentu saja, penumpang dapat mengharapkan fasilitas cruise khas gourmet meal, kasino, kolam renang dan lebih.

Performa band "side-by-side" dengan Flaming Lips akan mulai di akhir bulan ini, pada tanggal 28 dan 29, Holmdel, N. J. (PNC Bank Arts Center) dan Long Island, New York (Nikon di Jones Beach). Kedua aksi ini akan ada di satu panggung, bergantian lagu seluruh set headlining tunggal. Yeasayer akan membuka kedua pertunjukan.[act/timBX]

Tags :

#
Weezer
#
Pinkerton
#
Blue Album
#
Memories Tour
#
Holiday
#
Island in The Sun
#
Weezer Cruise
#
The Flaming Lips
#
Carnival Cruise
#
Cozumel
#
Mexico
#
Dinosaur Jr.
#
Wawes
#
Yuck
#
The Antlers
#
Free Energy
#
Ozma
#
Sleeper Agent
#
Boom Bip
#
Holmdel
#
Long Island
#
New York
#
Yeasayer