MENU
icon label
image label
blacklogo

Vin Diesel :Tiga Seri Lagi Fast and Furious Akan Berakhir Selamanya

OCT 02, 2015@12:00 WIB | 943 Views

Dari tujuh film yang dirilis sejak tahun 2001, seri film Fast and Furious telah menjadi salah satu film kebut-kebutan yang paling sukses dalam sejarah, dari  film perdananya sampai seri ke tujuh ( fast and furious 7 ) telah mengantongi setidaknya 1 miliar USD di seluruh dunia. 


Dalam sebuah postingan di halaman Facebook-nya, Diesel menegaskan bahwa tidak ada penawaran untuk menjadi peran sutradara untuk film kedelapannya sampai naskah film disusun. Dia berjanji bahwa pihak Universal akan siap membantu memberikan satu trilogi terakhir untuk mengakhiri film ini, yang artinya film Fast and Furious akan ada seri ke 10 yang notabennya film terakhir dari film kebut-kebutan yang fenomenal ini.


Ini jelas bahwa Vin Diesel makin mendekati final dalam pembuatan tiga film Fast and Furious selanjutnya meski sang bintang utama Paul Walker sudah tiada, film ini tetap harus tetap berjalan sampai pada akhirnya. 


Sedikit informasi bahwa sudah hampir 2 tahun lalu, Paul Walker meninggal secara tragis dalam kecelakaan dengan mobil Porsche Carrera GT yang dikendarai oleh Roger Rodas, yang diklaim mobil tersebut mengalami kebocoran pada power sterring.


Belum ada informasi lebih rinci untuk syuting film kedelapannya, namun Vin Diesel berjanji bahwa ia akan mengumumkannya pada waktunya [yus/timBX]

Tags :

#
Fast and Furious
#
Vin Diesel
#
Paul Walker
#
Porsche Carrera GT
#
Universal