MENU
icon label
image label
blacklogo

Vin Diesel Kenang Paul Walker di Teen Choice Awards

AUG 18, 2015@19:30 WIB | 834 Views

Aktor Yang memiliki nama lahir Mark Sinclair ini memang sudah tak diragukan lagi aksinya di industri perfilman. Terbukti, dalam ajang penghargaan bergengsing Teen Choice Awards 2015 yang diselenggarakan pada Minggu (9/8) kemarin, Vin Diesel berhasil membawa pulang penghargaan Action Awards.
 
Namun, disaat menyampaikan pidato setelah menerima penghargaan tersebut Vin Diesel kembali mengenang sang sahabat yang telah meninggalkan dunia ini, Paul Walker. Diesel mengatakan bahwa tanpa peran Paul Walker dalam hidupnya, dia tidak akan dapat berdiri diatas panggung Teen Choice Awards dengan memegang penghargaan tersebut.
 
"Saya tidak dapat berdiri di sini dan mendapatkan penghargaan ini tanpa berbicara tentang seseorang yang sangat amat penting dalam hidup kami. Salah satu berkah terbaik dalam hidup kami adalah kami memiliki kesempatan untuk memanggil Pablo sebagai saudara kami. Jiwa Paul Walker ada disini bersama kita," ujar aktor berusia 48 tahun tersebut.
 
Selain mengucapkan ucapan terima kasih untuk mendiang Paul Walker, tak lupa Diesel juga memberikan ucapan terima kasih untuk seluruh keluarga Walker. "Keluarga Paul Walker, orang tua dan saudara-saudaranya yang memberi banyak dukungan saat kami sedang membuat Furious 7, tapi ada satu remaja yang sangat spesial berada disini, dia adalah Meadow Walker." tambah Vin Diesel seperti dikutip dari DigitalSpy. [Wdy/timBX]

 

Tags :

#
Vin Diesel
#
Paul Walker
#
Teen Choice Awards 2015
#
Teen Choice Awards