MENU
icon label
image label
blacklogo

Ulang tahun, Ibu Negara Amerika Undang Beyonce

JAN 20, 2014@11:22 WIB | 182 Views

 

Ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama yang terkenal energik ini rupanya ingin seorang penyanyi yang pula tak kalah energik darinya. Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-50, Gedung Putih mengundang penyanyi berkulit hitam yang merupakan diva internasional, Beyonce.

Istri dari Barrack Obama ini berulang tahun pada tanggal 18 Januari. Di hari bahagianya tersebut diadakan pesta ulang tahun yang meriah. Ia mengundang tidak hanya dari kalangan pejabat negara, tetapi juga dari kalangan artis dan penyanyi untuk tampil di hari ulang tahunnya tersebut. Antara lain Jay-Z, Stevie Wonder Mary J. Blige, Jennifer Hudson, Samuel L. Jackson.

Sementara Beyonce yang diundang untuk tampil dalam acara tersebut merasa senang dan bangga dapat diundang secara khusus oleh ibu negara. Beyonce mengunggah salah satu fotonya sedang bermain bersama anjing peliharaan ibu negara ini. Beyonce yang berada di gedung putih sedang mengelus-elus anjing berwarna hitam sambil duduk di atas sofa merah.

Pesta ulang tahun ibu negara ini diadakan sangat meriah, bahkan bisa dijadikan perayaan yang dinikmati oleh banyak orang yang berada di sekitar istana Gedung Putih lewat penampilan performance dari Beyonce sendiri.[iam/timBX]
 

Tags :

#
Michelle Obama
#
Ulang Tahun Ke-50
#
Beyonce
#
Jay-Z
#
Stevie Wonder
#
Mary J. Blige
#
Jennifer Hudson
#
Samuel L. Jackson.

RELATED ARTICLE