MENU
icon label
image label
blacklogo

Topi Aneh Kesayangan Pharrell Williams Dilelang

MAR 01, 2014@11:57 WIB | 280 Views

Sejak internet mengekspos topi besar yang dikenakan Pharell Williams saat berada di ajang Grammy akhir Januari lalu, sang artis pun memutuskan untuk melelangnya. Hasil lelang ini nantinya akan disalurkan untuk tujuan amal.

Aksesoris yang dikenakan di kepala Pharell itu memang sangat menarik perhatian. Bentuknya yang besar dengan bagian atasnya yang menyerupai gunung itu dirancang oleh Vivienne Westwood, sukses mengguncang lantai berkarpet merah di Grammy Awards 2014.

Respon orang-orang dengan gaya topi Pharell sebenarnya tidak selalu baik. Banyak juga yang mengambilnya sebagai lelucon, namun sang bintang tidak begitu peduli, bahkan ia tetap mengenakannya untuk tampil di berbagai acara. Pharell tampaknya benar-benar menyukai topinya itu.

Tapi sayangnya ia harus berpisah dengan topi kesayangannya itu. Pada pukul 20.00 tanggal 20 Februari lalu, ia memutuskan untuk melelangnya lewat media online Ebay. Hasil penjualan topi tersebut akan diberikannya pada aksi sosial yang mendukung generasi muda "From One Hand to Another."

Penawaran dibuka dari harga US$ 200, yaitu sama dengan harga ketika Pharrell membeli topi tersebut. Hingga saat ini penawar tertinggi sudah mencapai US$ 12.000. Lelang akan berakhir hingga tanggal 2 Maret besok.[iam/timBX]
 

Tags :

#
Pharell Williams
#
Grammy Awards
#
Ebay
#
Aksi Sosial