MENU
icon label
image label
blacklogo

Tom Holland Akan Memerankan Spider-Man

JUN 25, 2015@12:00 WIB | 1,443 Views

Setelah Tobey Maguire dan Andrew Garfield, kabarnya aktor muda kelahiran Kingston upon Thames, Inggris Tom Holland ini akan menjadi Spider-Man ketiga. Kabar ini dikonfirmasi oleh Amy Pascal selaku perwakilan dari Sony Pictures Television.

"Sony, Marvel, Kevin dan saya semua tahu bahwa untuk memerankan Peter Parker, kami butuh seseorang yang berkarakter kuat, aktor muda berbakat yang paling terkenal di dunia. Dengan Tom, kami telah menemukan aktor yang tepat untuk membawa cerita Spider-Man ke dalam Marvel Cinamatic Universe." Kata Amy Pascal.

Pada bulan Febuari lalu, Sony Pictures dan Marvel telah mengumumkan bahwa mereka telah sepakat untuk bekerja sama. Jadi, selanjutnya Spider-Man akan berada dalam sebuah film yang akan datang. Diharapkan Spider-Man akan tampil dalam film "Captain America: Civil War". Menurut Kevin Feige selaku bos Marvel, Spider-Man yang akan datang akan menceritakan tentang Peter Parker saat usia 15 atau 16 tahun. Kabarnya film tersebut akan resmi dirilis pada 28 Juli 2017. [Wdy/timBX]

 

Tags :

#
Tobey Maguire
#
Andrew Garfield
#
Tom Holland
#
Sony Pictures Television
#
Spider-Man