MENU
icon label
image label
blacklogo

The Warehouse Project

AUG 18, 2011@12:42 WIB | 249 Views

Ada beberapa hal dari atmosfir clubbing Inggris yang membuat musik The Warehouse Project (WHP) menjadi lebih besar. Musim pemompa elektronik beragam meliputi tiga bulan terakhir setiap tahun, telah menyambut semua orang dari kelas berat dancefloor dengan skala Richie Hawtin, Villalobos dan Modeselektor dan bintang muda underground paling dicari seperti Mohawke Hudson, SBTRKT dan Mount Kimbie di bawah beberapa filth-ridden Manchester Piccadilly Stasiun setiap tahun sejak kick-off pada tahun 2006.

Tahun ini, bagaimanapun, WHP telah mengumumkan bahwa akan ini akan menjadi yang terakhir di Store Street dan saat ini menjaga rencana masa depan. Sebaliknya, itu cukup dimengerti, mengoceh di bagian atas suaranya tentang 250 lebih artis diumumkan sejauh ini, the ultimate Store Street Warehouse Project.

Events sejauh ini termasuk Visionquest, persembahan Annie Mac, We Love, Boy Noize Records, Hositality, Garude, Lights Out, persembahan Jamie xx, Cocoon, SMD Delicatessen, Desolat, R & S, Chibuku, Crosstown Records dan 20 Year of Pete Tong. Mungkin yang paling mengesankan adalah sudah terjual habis tujuh belas jam untuk pesta perpisahan Store Street party yang rencananya dihelat pada hari New Year's Eve 2011 dengan Maya Jane Coles, Jamie Jones dan banyak lagi ditambah tamu yang sangat khusus. Untuk keterangan lebih lanjut klik di sini.[act/timBX]
 

Tags :

#
The Warehouse Project (WHP)
#
Richie Hawtin
#
Villalobos
#
Modeselektor
#
Visionquest
#
Annie Mac
#
We Love
#
Boy Noize Records
#
Hositality
#
Garude
#
Lights Out
#
persembahan Jamie xx
#
Cocoon
#
SMD Delicatessen
#
Desolat
#
R & S
#
Chibuku
#
Crosstown Records dan 20 Year of Pete Tong

RELATED ARTICLE