MENU
icon label
image label
blacklogo

Sebuah Gitar Dari Adam Levine Untuk Fans Kecilnya

AUG 16, 2013@14:00 WIB | 157 Views

Para fans Maroon 5 tentu iri dengan apa yang dialami bocah perempuan berusia sebelas tahun, Rachel Long. Pasalnya, tak hanya bisa menyaksikan idolanya tersebut, ia pun diberi hadiah sebuah gitar milik vokalis band asal Los Angeles, Adam Levine. Rachel dan kawan-kawanya menghadiri konser  Maroon 5 yang diselenggarakan di PNC Bank Arts Center di Holmdel, New Jersey.

Rachel Mendapatkan hadiah tiket konser band kesayangnya itu dari Bibinya, untuk hadiah ulang tahunnya yang kesebelas. Awalnya dia berada sekitar 19 baris dari panggung ketika Kelly Clarkson membuka acara itu. Setelah penampilan yang cukup memukau dari Kelly, Ia pun maju ke depan panggung hingga dapat menyaksikan penampilan Maroon 5 tepat dibawah sang vokalis itu berdiri.

Saat berada di penghujung konser, sambil membawakan lagu "Payphone", tak disangka-sangka, Adam yang sejak awal mungkin telah memerhatikan gadis kecil tadi, langsung memberikan gitar listrik berwarna hitam putih yang di pegangnya ke tangan Rachel. Hal tersebut tentu saja mengejutkan seluruh pengujung konser, terutama Rachel sendiri. Penonton pun bersorak ramai melihat kejadian tersebut. "Aku sangat terkejut dan mataku sedikit berair, aku tidak percaya apa yang barusan terjadi", katanya kepada TODAY.com. Ia dan teman-temannya mengira kalau Adam hanya ingin memberikan salam dengan menjulurkan tangannya. Tapi hal yang tak terduga itu benar-benar terjadi.

"Aku mulai bermain gitar sejak kecil, dan cukup beruntung bagiku karena memiliki orang tua yang juga mencintai music dan mendukungku ", adam memberikan statementnya kepada TODAY.com. "Aku mengembangankan permainan gitar berama First Act  untuk khusus para pemula jadi ketika aku melihat rachel di depan panggung, dan bagaimana ia mengikuti pertunjukan, dia menginspirasi saya untuk memberikan gitar kepadanya. Aku berharap dia  akan belajar untuk bermain gitar ! " ungkapnya.

Rachel yang juga punya pengalaman dengan instrumen musik, mengatakan jika gitar yang sekarang ada di kamarnya itu akan menjadi barang yang bagus ketika sekolah dimulai. Rachel berniat akan mulai belajar dengan les pada saat natal nanti.[iam/timBX]

Tags :

#
Adam Levine
#
Maroon 5
#
Payphone
#
Rachel Long
#
Kelly Clarkson