MENU
icon label
image label
blacklogo

Satu Jam Sebelum Dimulai, Red Carpet Colden Globes Digenangi Air

JAN 13, 2014@10:22 WIB | 203 Views

Acara Golden Globes Awards yang ke-71 baru saja akan digelar dan tentunya acara pertama yang diadakan adalah penyambutan para selebriti diatas karpet merah. Namun sayangnya kejadian tak terduga terjadi, karena rupanya satu jam sebelum acara dimulai, karpet merah dibanjiri oleh genangan air. Rupanya air ini berasal dari pipa pemadam kebakaran darurat yang mengalami kerusakan sehingga bocor dan membanjiri bagian luar hotel Beverly Hilton, tempat digelarnya karpet merah tersebut.

Para panitia dan petugas pun segera memperbaiki kerusakan pada pipa air tersebut. Mereka juga berusaha mengeringkan air yang menggenangi karpet merah. "Kami mengkonfirmasi ada kerusakan pada 'sprinkler' dekat karpet merah. Dimana situasi tersebut dengan cepat teratasi," kata panitia acara.

Golden Globes Awards adalah ajang yang sarat gengsi bagi pekerja dunia akting Hollywood. Ajang penghargaan ini pertama kali diadakan di tahun 1994. Tahun ini nama-nama seperti Jennifer Lawrence, Sandra Bullock, Christian Bale, Idris Elba, Tom Hanks, Michael Fassbender, Bradley Cooper, Daniel Bruhl, Jared Leto adalah sederet nominator yang masuk dalam daftar nominasi dari film-film drama terbaik di tahun 2013 yaitu Dallas Buyers Club, 12 Years A Slave, American Hustle Rush, Captain Phillips, Gravity dan masih banyak lagi. [iam/timBX]

Tags :

#
Golden Globes Awards Ke-71
#
Karpet Merah
#
Kerusakan Sprinkler
#
Ajang Penghargaan Bergengsi

RELATED ARTICLE