MENU
icon label
image label
blacklogo

Sang Ibu Atur Kylie Jenner Dekat dengan Selebriti Agar Populer

JAN 13, 2014@10:20 WIB | 447 Views

Kylie Jenner membuat sebuah pengakuan bahwa dirinya diatur oleh ibunya Kris Jenner, untuk menjadi terkenal. Kedekatannya dengan Jaden Smith baru-baru ini diakuinya, dibuat-buat agar meningkatkan popularitasnya. Sang ibu, memilih-milih remaja lelaki yang ingin mengencani anaknya, apakah dari kalangan selebriti, dan barulah ia boleh mengajak Kylie berkencan.

"Fakta bahwa orang benar-benar percaya aku membuang waktuku berkencan hanya untuk mencari publisitas," ujar Kylie lewat akun Twitter. Kylie nampaknya kesal dengan apa yang dialaminya. Ia  mengakui bahwa dirinya dengan putra sulung Will Smith hanyalah sebatas teman. Jaden diakuinya sebagai "best guy friend."

Rupanya bukan hanya pada Kylie, sang kakak Kendal Jenner yang saat ini sedang berpacaran dengan salah satu personel One Direction, Harry Style, juga diklaim hanya sebatas mencari popularitas. Ini pun tak lepas dari rencana sang ibu agar anak-anaknya bisa terkenal sebagai selebriti.

“Siapapun yang ingin berkencan dengan mereka harus menawarkan lebih dari sekedar kecocokan emosional,"kata seorang sumber yang dekat dengan para bintang "Keeping up with the Kardashians" tersebut.[iam/timBX]
 

Tags :

#
Kylie Jenner
#
Kris Jenner
#
Kendal Jenner
#
Kencan Untuk Popularitas
#
Jaden Smith
#
"Keeping up with the Kardashians"