MENU
icon label
image label
blacklogo

Pre-Party X2 Invasion Tiesto bersama Andrew Rayel

SEP 26, 2013@15:50 WIB | 213 Views

Para clubberstentutidaksabarmelihatpenampilandari DJ mudaasalamolodovan yang akantampildi Plaza senayan Jakarta mingguini. X2menghadirkan DJ Andrew RayelhariJumatatautanggal 27 September inidalamrangka pre-party dariX2 Invasion Tiesto yang akandatangdi Eco Park, Ancoltanggal 4 Oktobernanti.

Andrew Rayel ialah musisi dan DJ muda berumur 21 tahun dengan aliran Trance. Ia memulai karirnya di tahun 2009 dan mulai bernaung di label Armada Music  sejak tahun 2011. Musiknya banyak terpengaruh dari DJ- Dj top dunia seperti Armin van Buuren, Tiësto, Markus Schulz, Dash Berlin, Bobina dan Roger Shah. Di peringkat dunia ia menempati urutan ke 77 sebagai top DJ. Baru-baru ini ia juga merilis album Mystery of Aether yang rilis ditanggal 6 kemarin.

Tentunya kehadirannya di lantai 4, Senayan Square Complex, Plaza senayan ini akan menghentakan lantai dansa. Selain performence Special darinya ada pula DJ-DJ lokal lain yang akan tampil seperti DJ Donny dan Agung. Acara ini akan dimulai pukul 22.00. Jadi buat anta pecinta party, bisa menghabiskan waktu weekend anda disini.[iam/timBX]
 

Tags :

#
Pre-Party X2 Invasion Tiesto
#
Tiesto
#
Andrew Rayel
#
Eco Park Ancol

RELATED ARTICLE