MENU
icon label
image label
blacklogo

Paul McCartney Rihanna dan Kanye West Kolaborasi Lintas Generasi

JAN 27, 2015@16:13 WIB | 687 Views

McCartney, Rihanna dan Kanye West akan merilis sebuah lagu kolaborasi lintas generasi baru berjudul Four Five Seconds. Lagu ini akan menghadirkan duet dahsyat Kanye West dan Rihanna yang akan diiringi strumming gitar McCartney. Pada bagian bridge lagu tersebut, ada gubahan organ gospel yang mengiringi Rihanna bernyanyi menceritakan kesalahan masa lalunya.

Beberapa bulan sebelum ini, Kanye West dan McCartney sempat berduet pula dalam single bertajuk Only One. Jadi Four Five Seconds ini merupakan bentuk kolaborasi kedua antara dua musisi lintas generasi tersebut. Four Five Seconds sendiri lebih mudah diingat di telinga pendengarnya daripada Only One.

Bisa jadi, Four Five Seconds akan menjadi hit terbaru yang akan menghentak di awal tahun 2015 ini. Hingga kini belum ada kepastian apakah lagu kolaborasi antara musisi lintas generasi ini nantinya akan masuk ke dalam album Kanye West atau Rihanna. Akan tetapi lagu ini kini sudah bisa dinikmati secara streaming di YouTube dan SoundCloud. Track ini juga sudah bisa dibeli di Apple iTunes Store maupun Google Play music store.[Lalu/timBX]

Tags :

#
McCartney
#
Rihanna
#
Kanye West
#
Apple iTunes Store
#
Google Play music store