MENU
icon label
image label
blacklogo

Naif dan The Overtunes Meriahkan Malam Levi's Revel Night Party

DEC 13, 2014@18:00 WIB | 545 Views

Jumat malam (12/12/14) tadi Levi's menggelar Levi's Revel Night Party di The Foundry no.8 SCBD Jakarta sebagai puncak event Levi's Kick Ass Night 2014 yang diluncurkan bulan September 2014 lalu. Event ini mengangkat konsep lifestyle wanita dalam mengekspresikan diri, tampil seksi, having fun dan penuh percaya diri, lewat produk terbaru Levi's Revel.

Revel Night Party ini dihadiri oleh para pelanggan Levi's yang beruntung mengikuti kuis yang digelar Levi's melalui twitter beberapa waktu lalu. Acara ini dimeriahkan oleh bintang tamu ternama antara lain Ariel Tatum, The Overtunes, dan Naif.

Dipandu oleh Ronald Surapradja sebagai MC, The Overtunes membukan malam lewat penampilan mereka yang terlihat sangat fresh. Trio kakak beradik yang dpunggawai Mika X-Factor sebagai vokal tersebut berhasil memukau para tamu yang hadir. Beberapa lagu hits dibawakannnya dengan versi cover seperti Bastile - Pompeii, Bruno Mars - Locked out of Heaven, hingga Kodaline - All i Want. Tak lupa mereka membawakan lagu milik mereka 'Sayap Pelindungmu' juga memperkenalkan single terbaru berjudul 'Dunia Bersamamu'.

Disela-sela acara, Ronald Surapradja juga mengumumkan beberapa pemenang beruntung yang mendapatkan doorprize berupa bingkisan dari Levi's Revel. Selain itu satu orang beruntung, bisa ikut jalan-jalan ke bali dengan tiga orang teman bersama Levi's.

Sebelum Naif naik keatas panggung, beberapa model cantik naik ke atas catwalk memamerkan produk terbaru Levi's Revel. Wanita-wanita cantik ini berhasil membuat mata pengunjung, terutama para lelaki terpukau.

Tiba giliran Naif, band yang konsisten dengan konsep vintage ini menghibur penonton dengan performance enerjik mereka dan penuh feel. Deretan lagu lama hingga lagu baru dibawakan secara apik diiringi senandung para penonton. 'Air dan Api', 'Jikalau', 'Cinta Untuknya', 'Benci Untuk Mencinta', 'Dimana Aku Disini', hingga 'Karena Kamu CUma Satu' jadi pamungkas mereka di malam meriah tadi.

Terakhir Naif menghentak panggung dengan lantunan lagu 'Mobil Balap' dan menutup pesta meriah tersebut.[iam/timBX] 

Tags :

#
Levis Revel Night Party
#
Levis Kick Ass Night 2014
#
Ronald Surapradja
#
The Overtunes
#
Mika X-Factor
#
Naif

RELATED ARTICLE