MENU
icon label
image label
blacklogo

Model Video Klip Taylor Swift Menjadi Pemeran Utama Overdrive

SEP 07, 2015@12:00 WIB | 541 Views

Pada ajang penghargaan bergengsi MTV Video Music Awards 2015 lalu, Taylor Swift resmi merilis video klip untuk single terbarunya yang berjudul 'Wildest Dreams' Seperti video klip sebelumnya 'Bad Blood' yang menyajikan banyak musisi di dalamnya, video terbarunya juga melibatkan aktor tampan asal Amerika Serikat, Scott Eastwood.

Setelah berhasil menjadi model untuk video klip terbaru Taylor Swift, Scott dikabarkan akan melakukan proyek terbarunya. Aktor berusia 29 tahun ini akan menjadi pemeran utama dalam film yang disutradarai oleh Pierre Morel "Overdrive".

"Overdrive" bercerita tentang dua bersaudara yang juga pencuri mobil. Mereka berpetualang ke arah selatan Perancis untuk mencari peluang baru dan berakhir di tangan bos kriminal di sana.

Michael Brandt dan Derek Haas terlibat dalam film tersebut sebagai penulis naskah. Sedangkan, Renee Tab terlibat sebagai produser eksekutif. Beberapa aktor juga sempat dikabarkan akan terlibat, seperti Alex Pettyfer, Matthew Goode, Jamie Bell, dan Garrett Hedlund.

Sementara itu, video klip Taylor Swift yang dimodeli oleh Scott berhasil memikat para penggemar. Pasalnya, dalam waktu sehari, video klip 'Wildest Dreams' telah ditonton lebih dari 10 juta views. [Wdy/timBX]

Tags :

#
MTV Video Music Awards
#
Taylor Swift
#
Wildest Dreams
#
Scott Eastwood