MENU
icon label
image label
blacklogo

Mirip Karakter Game, Lindsay Lohan Tuntut GTA V

DEC 04, 2013@13:35 WIB | 186 Views

Ada kemiripan yang cukupbesarantara Lindsay Lohan dengangambargadisberbikinimerahdalamsampul video game terpopuler, Grand Theft Auto V. Hal tersebutmembuat Lindsay marahlalumenggugatpihakRockstar Games selakupembuat game tersebut.

Takhanyadalamsampul, karakterwanitatersebutjugadimasukansebagaifiturdalam game kriminaltersebut. Sementarailustrasi yang dibuatRockstardimaksuduntukmenyerupaiseorang model yang disewadalampembuatan game tersebutditahun 2012. Model bernama Shelby Welinder yang telahbekerjasamadenganRockstaruntuk promo game tersebut.

Initentusulitbagi Lindsay membuktikanbahwaGTA V yang telahmencetakpenjualansebaesar $ 1 miliarhanyadalamwaktutigahari, telahterang-teranganmenggunakancitradirinyatersebut. Di tambahlagi, iajugapernahgagaldalamgugatan yang dilakukannyaterhadap Pitbull untuklagu yang berjudul Give Me Everything. Ketikaitu Lindsay merasaliriktersebutmenyinggung, meremehkandanmemfitnahdirinya. Namuniagagalsetelahhakimmemutuskanbahwaliriklaguadalahsebuahkaryaseni yang secarakuatdilindungihukum.[iam/timBX]

Tags :

#
Lindsay Lohan
#
Grand Theft Auto V
#
Shelby Welinder
#
Karakter Game

RELATED ARTICLE