MENU
icon label
image label
blacklogo

Marvel Pilih Benedict Cumberbatch Perankan Doctor Strange, Bakal Tayang 2016

OCT 29, 2014@12:00 WIB | 814 Views

Marvel Studios akhirnya resmi mengumumkan Doctor Strange siap untuk menghentak bioskop di tahun 2016. Setelah banyak spekulasi untuk pemeran sang karakter Doctor, mulai dari Johnny Depp, Joaquin Phoenix, Tom Hardy, dan banyak lagi, akhirnya diumumkan bahwa Benedict Cumberbatch telah dipilih untuk peran tersebut.

Gambar logo juga telah resmi diluncurkan dan secara langsung menunjukan tanggal tayang dari film tersebut. Saat ini Cumberbatch  sedang menyelesaikan negoisasi tahap akhir, hingga ia bisa resmi menandatangani kontrak tersebut. Belum pula diumumkan, siapa saja artis yang akan bermain untuk film tersebut dan kapan akan memulai produksi. Informasi baru sebatas sang sutradara, Scott Derickson yang akan mengarahkan film serta beberapa tim produksi.

Doctor Strange adalah karakter komik superhero dari Marvel dengan yang berprofesi sebagai seorang dokter bedah saraf, namun memiliki perangai yang angkuh. Suatu ketika ia mengalami kecelakaan mobil hingga kehilangan tangan, hingga ia juga kehilangan karirnya. Namun suatu ketika ia bertemu dengan The Ancient One yang memperkenalkannya dengan dunia supranatural. Film ini akan tayang tanggal 4 November 2016. Sebenarnya film ini dijadwalkan bulan Juli 2016, namun karena jadwal yang bentrok dengan sekuel terbaru Thor 3, film ini diundur beberapa bulan.[iam/timBX]

Tags :

#
Doctor Strange
#
Marvel Studios
#
Johnny Depp
#
Joaquin Phoenix
#
Tom Hardy
#
Benedict Cumberbatch
#
Marvel