MENU
icon label
image label
blacklogo

"Lindsay", Serial Dokumenter Perjuangan Lindsay Lohan

JAN 12, 2014@08:07 WIB | 172 Views

Serial dokumenter Lindsay Lohan yang bertajuk "Lindsay" rupanya telah siap mengudara di EST bulan Maret mendatang. Serial dokumenter tersebut mengangkat kisah perjuangan Lindsay melewati masa-masa krisisnya melawan kecanduan alkohol. Karirnya sempat hancur akibat kecanduan yang dideritanya. Setelah melalui masa rehab, ia mencoba kembali bangkit dan meniti karirnya yang sempat ia tinggalkan.

Serial dokumenter ini menjadi bukti kegigihan Lindsay menjalani kehidupan sehari-harinya selama rehabilitasi. Pada bulan Agustus 2013, aktris 27 tahun tersebut muncul dalam interview di "Oprah's Next Chapter." Dalam interview tersebut ia mengaku juga pernah mencoba menggunakan kokain 10 hingga 15 kali. Namun ia lebih tertarik untuk minum alkohol menurut pengakuannya.  

"Aku telah diberkati dan cukup beruntung karena telah diberikan bakat sehingga bisa berbagi dengan orang lain," kata Lindsay.

Namun pihak produksi awalnya sempat meragukan untuk membuat proyek pembuatan serial dokumenter ini. Mereka takut bila nantinya Lindsay tidak serius menjalani rehab dan berhenti ditengah jalan. Hingga saat ini pun mereka masih mempertimbangkan apakah Lindsay benar-benar tidak kembali ke kebiasaan buruknya.[iam/timBX]
 

Tags :

#
Serial Dokumenter
#
Lindsay Lohan
#
Perjuangan Melawan Kecanduan Alkohol
#
Masa Rehabilitasi