MENU
icon label
image label
blacklogo

Korn Kembali Kecam Pemerintah Amerika Lewat Video Klip

FEB 20, 2014@10:47 WIB | 343 Views

 

Dari dulu banyak para artis yang melakukan unjuk rasa kepada pemerintahan lewat video klip lagu-lagu mereka. salah satunya Korn yang pernah mengeluarkan video klip Evolution yang mengkritik orang-orang saat ini disamakan dengan kera. Dalam video klip tersebut bahkan membawa mantan presiden Amerika George W. Bush. Kini giliran Barack Obama yang kena tamparan dari band metal ini.

Lewat video klip yang baru dirilis awal Februari kemarin tepatnya tanggal 7, Korn lagi-lagi menyindir pemerintah dan media dengan lagu yang berjudul  "Spike In My Veins," a.k.a. "Hey, remember us? We still exist."

Ketika ditanya media tentang video klip terbarunya tersebut, sang frontman Jonathan Davis pun memberikan jawabannya. Seperti yang digambarkan dalam video klip, Korn menyinggung banyak kasus yang ditutupi pemerintah dengan kabar-kabar panas lain, contohnya ketika Miley Cyrus melakukan aksi kontroversial di acara MTV VMAs, saat itu, Barack Obama tengah mengesahkan undang-undang yang dianggap sebagai alat kediktatorannya.

 

Bukan hanya Miley Cyrus tapi semua berita-berita dari selebriti lain termasuk Justin Bieber, Kanye West, dan lain-lain. Ini rupanya bukan kali pertama Korn mengecam Barack Obama. Sebelumnya di tahun 2011 Korn juga merilis lagu berjudul "Illuminati Puppet."[iam/timBX]

Berikut Cuplikan Videonya :


 

Tags :

#
Korn
#
Video Klip
#
Miley Cyrus
#
Justin Bieber
#
Kanye West